'/> 5 Pekerjaan Tak Biasa Namun Gajinya Luar Biasa

Info Populer 2022

5 Pekerjaan Tak Biasa Namun Gajinya Luar Biasa

5 Pekerjaan Tak Biasa Namun Gajinya Luar Biasa
5 Pekerjaan Tak Biasa Namun Gajinya Luar Biasa

Semakin bertambahnya populasi insan , semakin bertambah dan meningkat pula keutuhan hidup manusia. salah satu cara memenuhi kebutuhan tersebut yakni dengan cara bekerja untuk mendapatkan uang.

Mendapat pekerjaan kadab ini memang cukup susah alasannya ialah yakni semakin meningkatnya persaingan. Selain itu , banyak orang yang ingin mempunyai pekerjaan dengan honor yang besar agar kebutuhan hidup mereka bisa tercukupi.

Bila biasanya honor besar ada pada pekerjaan yang bergengsi , mirip dokter , direktur , atau semacamnya , namun nyatanya ada beberapa pekerjaan tak biasa tetapi mempunyai honor yang luar biasa pula.

5. Pengasuh panda


Pengasuh panda yakni suatu pekerjaan kasatmata di Giant Panda Protection and Research Center , China. Pekerjaan mereka yakni menghabiskan 365 hari bersama panda dengan menyebarkan suka dan murung bersama.

Upah yang didiberikan yakni sekitar $35.000 atau sekitar Rp 466 juta per tahun ditambah biaya kemudahan dan makanan gratis.

4. Profesor lego


Cambridge University , Inggris berencana untuk menyewa seorang profesor lego , yakni mereka yang sangat ahli dan menggilai lego. Sekolah ini menerima $2 ,3 juta dari yayasan lego dan menerima $3 ,9 juta dari yayasan lainnya untuk mendanai profesor lego tersebut.

Lowongan ini telah dibuka sejak Oktober kemudian dan kandidat yang terpilih akan memimpin pekerjaan di pusat penelitian Play in Education , Development and Learning , yang mempelajari kiprah bermain dalam berguru anak.

3. Putri duyung profesional


Sebuah tren tak terduga , banyak wanita menggunakan kostum putri duyung dan berenang di sebuah akuarium raksasa. Menurut estimasi Fast Company , sekitar 1000 masyarakat Amerika membiayai hidup mereka dari pekerjaan ini.

Meski terdengar simpel , hanya berenang di dalam akuarium dengan menggunakan kostum duyung , sekali bekerja mereka menerima sekitar $2.700 atau sekitar Rp 36 juta.

2. Tidur Di Ruang Angkasa


Drew Iwanicki medapat setidaknya $18.000 atau Rp 240 juta hanya dengan berbaring di tempat tidur selama 70 hari. Penelitian yang dilakukan NASA ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keadaan otot dan tulang insan di ruang angkasa.

1. Pemborong Ferrari


Bagi para koleltor Ferrari , nama Marcel Massini tentu tak absurd lagi. Ia yakni salah seorang pemborong Ferrari pribadi. Massini berkeliling dunia untuk membantu para kliennya berbelanja Ferrari.

Kegiatan rutinnya yakni membuka sarung mobil dan menendang ban. Ia menentukan mobil dengan ban elok , langka dan tentu saja mahal. Para klien membayar jutaan dollar , euro atau poundsterling pada Massini. Bukan tanpa alasan , mereka membayar Massini alasannya ialah yakni ia yakni seorang pakar Ferrari terbaik di dunia.

Sumber: Oddee
Advertisement

Iklan Sidebar